BE THE FIRST TO DOING SOMETHING GOOD

SERUNYA BERKREASI DENGAN MENULIS

Share on :
SERUNYA BERKREASI DENGAN MENULIS

Hai... guys kali ini saya bakal kasih tau kalian tentang serunya menulis, pastinya kalian semua pada pengen tahu kan? Guys ternyata nulis itu asik banget lho... Rugi deh kalo sampai kalian anti sama nulis. Saya sendiri juga masih pemula, tapi saya mau berbagi pengalaman nih sama kalian semua, biar kalian tahu seberapa asik sih menulis menulis itu. :-)
Nih guys beberapa hal seru saat menulis :

1) Dapat menambah kepercayaan diri
Hal ini sering banget dilakuin sama cewek-cewek. Tentunya kalian para cewek sering kan nulis di diary? Itu merupakan salah satu langkah kecil dari menulis. Guys,,, secara tidak sadar dengan seringnya kalian menulis diary ternyata itu dapat menambah rasa percaya diri kalian lho... Kalian lebih bebas mengungangkan semua perasaan di diary. Dari situlah kalian akan semakin percaya diri.

2)Dapat berkreasi bebas
Dengan menulis kita dapat mengkreasikan apa saja yang ada di pikiran kita, dan ingat ya Guys kalau menulis tulis aja apa yang membuat kalian senang, gak usah takut buat salah. Dari sini kita dapat belajar banyak. Menulis gak perlu aturan khusus kok guys. 

3)Mengisi waktu luang
Pasti sering kan guys kalian merasa kesepian saat sendirian di rumah, atau pun waktu liburan. Buat kalian yang punya waktu luang nulis ini cocok banget deh.... Daripada kalian cuma nonton tv,bengong, kalian bisa menulis apa saja yang kalian mau. Hal-hal menarik yang kalian alami, atau apa aja deh... Dengan cara itu kita juga dapat belajar berkarya lo guys... Dan juga tidk membuat waktu terbuang sia-sia.


4) Dapat menyelesaikan masalah dan menghindari rasa galau
Nih lebih penting guys...buat kalian yang lagi ada masalah dan cenderung pendiam gak suka share sama temen-temen. Lewat nulis kalian bisa mengungkapkan apa saja perasaan yang kalian hadapi. Nulis sama dengan curhat lo guys,,, dan bakal jadi temen setia yang gak pernah lupa sama curhatan kalian..hehehee. Kalau lagi galau gak usah pusing, tulis aja semua yang kalian mau. Dengan cara ini kalian dapat merasa lega dan lebih baik. Dan inget juga guys,,, secara tidak sadar dengan nulis kita bisa dapat solusi lo. 

5) Menjadi sumber penghasilan
Guys,,, jangan pernah takut dan malu buat ya berkarya. Bamyak lo yang memperoleh uang dengan menulis. Kalau kalian tekun dalam bidang ini kalian bisa jadi in sebagai sumber penghasilan. Karya kalian di sukai banyak orang dan akhirnya bisa di terbitin. Sebuah kebanggaan juga kan buat kalian. Hibby yang gak butuh modal tapi bisa datangin penghasilan buat kita. :-)

Itu tadi guys hal-hal menarik dan serunya berkarya dengan menulis, sedikit pengalaman yang dapat saya bagikan buat kalian semua. selamat mebaca dan semoga bermanfaat. :-)


0 komentar on SERUNYA BERKREASI DENGAN MENULIS :

Post a Comment and Don't Spam!

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Search