BE THE FIRST TO DOING SOMETHING GOOD

RESEP ANTI GALAU

Share on :
RESEP ANTI GALAU

Pernahkan dari kalian galau? Pasti sering banget. Terutama buat kalian yang cewek-cewek. Galau saat ini lagi akrab banget sama anak-anak muda. Galau di putusin pacar, atau berantem sama pacar. Guys,,kali ini saya mau berbagi pengalaman nih sama kalian-kalian yang lagi galau. Tenang aja guys,,, ada kok beberapa cara buat hilangin rasa galau.
Simak baik-baik ya guys... :-)

1)Mendengarkan lagi galau
Ehhh,,,inget ya guys maksudnya buat dengerin lagu galau bukan berarti buat kalian galau terus-terusan. Tapi tujuannya biar kalian bisa ngungkapin perasaan kalian, kalau sampe kalian nangis gak masalah kok...hehee. Nangis sih boleh-boleh aja ya guys buat ngluapin perasaan kalian, tapi seketika itu aja, jangan terus-terusan.

2) Hangout bareng temen
Buat kalian yang lagi galau, hindari suasana sepi ya. Jangan sendirian, nanti yang ada kalian tambah galau. Lebih baik kalian hangout bareng-bareng temen, ketempat yang bikin kalian jadi seneng, dan seru-seruan. Dengan begini kalian bisa tuh lupa masalah kalian.

3) Makan coklat
Nih,,,kebetulan guys buat kalian yang suka sama coklat. Buat kalian yang lagi galau bisa nyoba nih,,, makan coklat. Ternyata kalau kita lagi bad mod coklat ini bisa bikin mod kita jadi lebih baik lo guys,, Jadi kita gak terus-terusan sedih deh,,, bisa di coba lho....

4)Hapus foto-foto mantan atau barang-barang yang pernah di kasih mantan
Bukan buat tujuan buruk lo ya guys,,, Maksudnya kalau kalian terus nyimpen barang-barang dari mantan atau pun foto itu bisa bikin kalian keinget terus sama masa lalu lho.. Jadi lebih baik kalau dihapus aja. Dengan begini kalian bisa melupakan hal-hal yang buat kalian sedih.

5) Ingat sisi negatifnya
Guys,, bakal lebih sakit kalau kalian terus keinget kenangan-kenangan bareng mantan, jadi lebih baik kalian inget dehh hal apa yang gak kalian suka dari mantan kalian atau hal apa yang buat kalian kesel. Dengan begini kalian gak keinget terus dan gak gagal move on. Tapi buak berati terus ngebenci mantan ya hheheehhee.

Semoga dengan pengalaman saya ini kalian bisa ya guys,,, gak galau-galau lagi. Selamat membaca dan selamat mencoba :-)

0 komentar on RESEP ANTI GALAU :

Post a Comment and Don't Spam!

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Search